Eropa

Ramzan Kadyrov Sediakan Buka dan Sahur Bagi Puluhan Ribu Warga Suriah

Rabu, 08 Juni 2016,

SALAFYNEWS.COM, CHECHNYA – Kantor berita Arabic.SputnikNews memberitakan (06/06), bahwa Presiden Chechnya nRamzan Kadyrov telah mengumumkan bahwa bertepatan dengan datangnya bulan suci Ramadhan di ibukota Suriah, Damaskus, maka saya akan menyediakan makanan bagi warga Suriah yang mengungsi dari beberapa daerah yang dilanda perang dan konflik di Suriah.

Ia menjelaskan, bahwa pada setiap harinya akan dipersiapkan menu berbuka dan sahur. (Baca: Ramzan Kadyrov: Rusia Dikeroyok Sindikat Mafia Teroris Internasional)

Presiden Chechnya itu menulis di halaman akun miliknya di situs jejaring sosial, bahwa akan disediakan menu sahur bagi 5.000 orang dan menu berbuka yang masih hangat untuk 20 ribu orang, ia menambahkan bahwa wakilnya akan mengawasi secara langsung pelaksanaan aksi amal ini. (Baca: Putin: Saya Tidak Akan Tunduk dan Patuh kepada Barat Selamanya)

Ia menyampaikan bahwa makanan itu akan didistribusikan di sekolah-sekolah, rumah sakit, masjid dan kamp-kamp pengungsi, aksi amal tersebut akan berlangsung sepanjang bulan suci Ramadan, menurut “RIA Novosti”. (SFA)

Sumber: Arabic SputnikNews

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: