Internasional

Ratusan Teroris Berdamai dengan Pemerintah Suriah

28 April 2016,

SALAFYNEWS.COM, SURIAH – Kantor berita ar.farsnews.com (25/04) memberitakan, Pusat koordinasi gencatan senjata di Suriah mengumumkan, Senin (25/04), bahwa ada enam kelompok dari para militan bersenjata yang terdiri sekitar 600 orang yang mengendalikan wilayah disebelah ujung Ar Ruhaibah di Raif Damaskus, telah bergabung dalam perjanjian rekonsiliasi dan gencatan senjata. (Baca: Prof Tim Anderson Ungkap Dalang dan Bos Teroris ISIS)

Perwakilan dari pusat koordinasi Rusia untuk gencatan senjata di Suriah, Kolonel Yuri Zreif menyampaikan kepada wartawan, dalam hal ini, kesepakatan yang telah dicapai memastikan gencatan senjata di wilayah Ar Ruhaibah dan membantu untuk menyebarkan serta menerapkannya di beberapa kota dan daerah tetangga. (Baca: Militan Ahrar Al-Sham Menyerahkan Diri di Zabadani)

Sementara itu, Wakil dari Departemen Rekonsiliasi Nasional, Yasser Saadallah, memberi apresiasi tinggi bagi peran mediasi yang dimainkan oleh Pusat Koordinasi gencatan senjata Rusia melalui negosiasi dengan para militan bersenjata.

Acara penandatanganan perjanjian itu bertepatan dengan pengiriman bantuan kemanusiaan, dimana militer Rusia memasok sekitar 3,5 ton bantuan ke Ar Ruhaibah. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: