Amerika

Rekayasa Pesta Hallowen Untuk Jelekkan Citra Pengungsi Suriah di Eropa

Salafynews.com, LONDON – Video seorang wanita asing yang berdandan mengenakan busana pengungsi perempuan Suriah sembari menggendong bayi yang diikatkan diperutnya dalam sebuah pesta Halloween sementara para wanita yang ada disekelilingnya tertawa terbahak-bahak memicu kemarahan pera pengguna Jejaring sosial “Twitter” mereka mengecam itu dengan menyatakan “tak berperasaan, tak manusiawi, rasisme”.

Menurut “Daily Mail” komentar marah dari para pengguna Twitter banjir setelah tersebarnya klip video seorang wanita berbusana muslim warna pink dengan berhijab sembari menggendong “boneka” sebagai bayi.

Terlepas dari komentar para pengguna yang marah, sedikit berbeda dengan beberapa situs lain the mirror british mengatakan: “klip video tersebut membawa pesan positif bahkan sangat manusiawi karena dalam rangka mengekspresikan bentuk penderitaan para pengungsi Suriah dan apa yang mereka alami akibat penindasan serta ketidakadilan. (SFA/AM/DailyMail)

2 Comments

2 Comments

  1. Shiar Islam

    November 4, 2015 at 9:20 pm

    Beberapa keluarga Syria pernah saya tanyakan mengapa mereka tidak mengungsi ke Arab Saudi jiran mereka, mengapa mereka perlu mengungsi ke Eropah dengan menghadapi berbagai kesulitan malah ada yang tenggelam diaut. Kebanyakannya menjawab susah hidup untuk masa depan mereka di Arab Saudi. Berapa lama kita tinggal di Arab Saudi kita tetap dianggap sebagai orang asing tidak akan diberikan Kewarganegaraan.

  2. Habib Hasan Alatas

    December 21, 2015 at 10:31 am

    Kita merasa sedih akibat beberapa negara Arab yang bergabung dengan komplot zalim regim al-Saud yang menggembar-gemborkan Kerajaan mereka berdasar al-Quran dan sunnah Nabi s.a.w. Kenyataannya mereka sanggup menjadi pembunuh kejam dibanyak negara Islam lainnya terutama di Yaman. Lebih dari 7000 rakyat miskin Yaman telah maut di Yaman, yang cedera lebih ramai lagi. Berapa banyak pula korban harta benda yang musnah, tempat bersejarah, hospital, rumah rakyat di bom dengan kejamnya, karena hendak membela seorang peresiden yang melarikan diri karena tidak disukai rakyatnya sendiri. Kita berdo’a semoga para pemimpin Arab yang dipimpin oleh Raja Arab saudi sedar dan insaf atas segala kezaliman yang dilakukannya, bertaubatlah kepada Allah SWT sebelum terlambat, dan ingatlah berapa banyak pemimpin Zalim yang telah jatuh tersungkur akibat kezaliman mereka selama mereka berkuasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: