Internasional

Relawan Kuwait Bagikan 400 Tas Sekolah Untuk Anak-anak Pengungsi Suriah

Salafynews.com, AMMAN – Sekelompok relawan Kuwait telah mendistribusikan 400 tas sekolah pada hari Senin (10/8), untuk putra dan putri para pengungsi Suriah di Yordania, sebagai bagian dalam serangkaian konvoi yang dilaksanakan oleh Al-Rahma Internasional dari Reformasi Sosial Masyarakat Kuwait di Yordania.

Relawan Kuwait Bagikan Tas Untuk anak-anak Pengungsi Suriah

Acara amal ini dilaksanakan dalam sebuah perayaan yang diselenggarakan oleh gerakan Reformasi sosial masyarakat Kuwait di Yordania dengan tema kesetiaan pada pahlawan Kuwait, 2 Agustus 1990, dibawah pengawasan Dubes Kuwait untuk Yordania, Dr. Hamad Al-Duajj dan dihadiri oleh murid-murid, guru dan petugas kantor.

Ketua tim dan kepala Komite Zakat Al-Jahra, Abdullah Al-Ajmi mengatakan kepada Kuwait News Agency (KUNA), bahwa tas-tas sekolah itu juga berisi berbagai alat tulis dan disebarkan kepada murid-murid di beberapa wilayah berbeda.

Ia menambahkan bahwa distribusi tas-tas sekoah dan berbagai alat tulis itu diberikan agar para siswa mulai mempersiapkan tahun pelajaran baru yang akan mereka hadapi, sebagaimana keinginan para relawan dalam membantu siswa-siswa tersebut untuk bersekolah.

Ia mengatakan bahwa dikaitkannya nama-nama pahlawan Kuwait dengan pekerjaan amal kemanusiaan yang dilakukan timnya adalah dalam rangka untuk menghormati para pahlawan dan pengorbanan mereka untuk negaranya. (SFA/LM/Kuna)

1 Comment

1 Comment

  1. muhammad

    August 13, 2015 at 3:41 pm

    ya tas nya di bagi in
    gurunya di bunuh in

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: