Internasional

Rezim Al Khalifa Tembaki Demonstran di Bahrain

Salafynews.com, BAHRAIN – Aparat keamanan Bahrain menyerbu para demonstran yang berunjuk rasa menandai HUT kemerdekaan negara ini.

Menurut Alalam, aparat keamanan rezim Al Khalifa menembaki para pengunjuk rasa di Sanabis pada Jumat (14/8/2015) dan menyebabkan sejumlah demonstran terluka.

Rakyat Bahrain pada Jumat menggelar unjuk rasa di berbagai wilayah negara ini termasuk di al-Musalla, Karbabad dan Sanabis untuk memenuhi seruan Revolusioner 14 Februari agara kembali ke Bundaran Syuhada (al-Lulu).

Sebelumnya, Koalisi Pemuda 14  Februari menyerukan partisipasi luas rakyat Bahrain untuk berunjuk rasa di Bundaran Syuhada menandai HUT Kemerdekaan Bahrain pada 14 Agustus dari penjajahan Inggris.

Sejak 14 Februari 2011, rakyat Bahrain bangkit melawan kediktatoran rezim Al Khalifa. Mereka menuntut kebebasan, keadilan, penghapusan diskriminasi dan pemerintahan yang dipilih oleh rakyat.

Namun, revolusi rakyat Bahrain itu disambut dengan kekerasan oleh rezim Al Khalifa, dan dengan bantuan pasukan Arab Saudi, rezim Manama menumpas para revolusioner. (SFA/PTV/MM)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: