Internasional

Ribuan Rakyat Yaman Gelar Demonstrasi di Sana’a

SANA’A, Salafynews.com – Ibukota Yaman kembali diramaikan dengan aksi demo anti Arab Saudi. Sejumlah Demonstran memenuhi jalan-jalan ibukota Sanaa, sambil menunjukkan kemarahan atas serangan udara Saudi yang menarget warga sipil. Mereka juga mengutuk PBB yang diam atas pelanggaran Saudi, dan ketidakpedulian masyarakat dunia atas penderitaan rakyat Yaman.

Ribuan orang membanjiri jalan-jalan ibukota Yaman untuk mengekspresikan kemarahan mereka pada agresi Arab Saudi, . Kerumunan orang berkumpul di Bab al-Yaman, pintu gerbang ke Kota Tua Sana’a, untuk mengutuk serangan udara Riyadh atas Yaman dan mendukung perlawanan bangsa Yaman serta ketabahan dalam menghadapi serangan non-stop para agresor, Kantor Berita SABA melaporkan pada Selasa (25/8).

Para pengunjuk rasa meneriakkan yel-yel “Matilah Amerika”, “Kematian untuk Israel” dan “Matilah Al Saud”. Mereka juga mengecam masyarakat internasional atas kelambanan dan keheningan masyarakat dunia yang hingga kini tidak menunjukkan aksi solidaritas terhadap Yaman dengan menggelar demonstrasi.

Kampanye perang yang ditabuh Arab Saudi hingga kini telah menewaskan 5.518 warga sipil Yaman, dan melukai ribuan lainnya. Korban tewas dan luka-luka kebanyakan perempuan dan anak-anak. [FNA/SFA]

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: