Internasional

Riyadh; Kami Akan Dukung Teroris di Suriah Selama Assad Berkuasa

RIYADH, Salafynews.com – Pemerintah Arab Saudi menegaskan, mereka akan terus memberikan dukungan kepada pemberontak Suriah selama Bashar al-Assad berkuasa di negara tersebut. Saudi tetap berpegang teguh pada pandangan Suriah akan lebih baik tanpa Assad.

“Kami akan terus mendukung militan di Suriah,” ucap Menteri Luar Negeri Arab Saudi, Adel al-Jubeir di sela-sela pembicaraan damai Suriah di Wina semalam, seperti dilansir Al Arabiya pada Minggu (15/11).

Jubeir juga memastikan bahwa pihaknya akan mendukung semua upaya politik, asalkan upaya tersebut berujung pada lengsernya Assad. Tapi, jika tidak ada upaya politik yang bisa melengserkan Assad, maka mereka akan menggunakan jalur militer.

“Kami akan mendukung proses politik yang akan berujung pada lengsernya Assad dari jabatannya saat ini, atau kita akan terus mendukung teroris di Suriah untuk melengserkan dia dengan paksa,” sambungnya.

Saudi bukanlah satu-satunya negara yang memilki pandangan bahwa Assad adalah sumber masalah di Suriah. Sejumlah negara Barat dan Eropa, seperti Prancis, Inggris, dan Amerika Serikat juga memiliki pandangan yang sama. [Sfs/MM]

1 Comment

1 Comment

  1. Shiar Islam

    November 16, 2015 at 4:02 pm

    Kejahatan al-Saud terang dan jelas semua dapat kita ketahui menerusi berita-berita dan hubungan mereka dengan pemimpin Zionis Israel. Demikian pula penyelewengan yang dilakukan mereka dapat kita saksikan melalui apa yang mereka amalkan didalam dan diluar negara. Masa kehancuran al-Saud akibat amal perbuatan mereka sendiri. Allah SWT akan menentukan nasib orang yang zalim yang menentang al-Quran dan Sunnah Nabi SAW.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: