Internasional

Rusia Gunakan Alat Canggih Untuk Lacak Gudang Amunisi Terbesar Milik ISIS: Video

Sabtu, 23 April 2016

SALAFYNEWS.COM, SURIAH – Kementerian Pertahanan Rusia, Jumat (22/04), mengumumkan bahwa sebuah tim dari insinyur milik militer Rusia berhasil menemukan tempat rahasia berisikan amunisi milik kelompok teroris ISIS, di pinggiran kota Palmyra Suriah.

Jenderal Igor Konashenkov, juru bicara Kementerian Pertahanan Rusia, mengatakan bahwa tim insinyur militer Rusia telah berhasil mengeluarkan dari tempat rahasia itu 12 ribu keping amunisi termasuk berbagai macam artileri, mortir dan ranjau anti-tank serta beberapa peralatan perang lainnya.

Konashenkov menjelaskan bahwa cache rahasia itu dapat ditemukan hanya dengan menggunakan peralatan khusus yang dikirim dari Rusia, seperti dilansir arabic.sputniknews.com (22/04).

Menurut pemantauan juru bicara itu, pasukan khusus insinyur militer Rusia telah menemukan salah satu tempat rahasia terbesar yang tersimpan di dalamnya  amunisi, bom serta bahan peledak yang digunakan oleh para militan bersenjata untuk melakukan aksi teror di provinsi Homs dan sejumlah daerah lainnya di Suriah.

Berbagai amunisi dan bahan peledak yang berada di gudang rahasia itu telah dipindahkan ke tempat yang aman untuk dimusnahkan. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: