Internasional

Rusia Intensifkan Pemboman Udara di Daerah yang Dikuasai Pemberontak

Senin, 8 Agustus 2016

SALAFYNEWS.COM, SURIAH – Meskipun pemberontak berupaya merusak pengepungan untuk membawa persediaan dan bala bantuan, pertempuran di kota Aleppo terus mengamuk. Rusia mengintensifkan pemboman udara atas lingkungan yang dikuasai pemberontak. Pertempuran ini mungkin yang paling penting dalam konflik Suriah karena setiap sisi berjuang untuk mendapatkan kembali kontrol kota terbesar di negara itu.

Pengepungan retak selama serangan besar teroris pada hari Sabtu, ketika sebuah aliansi lebih dari dua kelompok pemberontak, yang dipimpin oleh Front al-Nusra dan Ahrar al-Sham memaksa Tentara Suriah dan pejuang sekutu melepas kendali perguruan tinggi militer di selatan distrik Ramouseh. Para pemberontak merayakannya sebagai kemenangan utama setelah satu minggu mereka bertempur.

Angkatan Darat Suriah yang didukung oleh kampanye udara Rusia dan gerakan perlawanan Hizbullah mengakui pemberontak maju, tetapi menambahkan bahwa serangan udara telah meratakan perguruan tinggi militer yang baru saja direbut para pemberontak. [Sfa]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: