Eropa

Rusia : Keluarkan Travel Warning ke Turki dan Tunisia

MOSKOW, Salafynews.com – Dewan Federal Rusia mendukung usulan larangan penerbangan bagi wisatawan Rusia ke Turki dan Tunisia dan lebih berkonsentrasi untuk mengarahkan arus wisatawan ke tempat-tempat wisata lokal di Rusia, munculnya larangan itu disebabkan karena kurangnya keamanan di Turki dan Tunisia.

Salah satu anggota Komite Dewan Federal untuk Urusan Internasional, Igor Morozov mengatakan “bahwa di negara-negara tersebut ada kemungkinan terjadi serangan besar yang dilakukan oleh para teroris, yang sebagian besar korbannya  adalah wisatawan dari Eropa.”

Morozov mengatakan bahwa tugas utama pemerintah Rusia adalah untuk membatalkan setiap  perjalanan ke Turki dan Tunisia, dan meminta kepada rakyat Rusia untuk tidak pergi ke sana serta pentingnya mempromosikan pariwisata lokal.

Pejabat Rusia menambahkan bahwa pada kali ini perlu untuk mengambil pelajaran dari situasi saat ini, dan perlu untuk mulai mengembangkan infrastruktur pariwisata di Semenanjung Krimea dan Kaukasus di samping itu pemerintah harus mulai mendukung penerbangan dalam negeri. [Sfa/youm7]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: