Eropa

Rusia ‘Tampar’ Wajah Barat dan Amerika Terkait Teroris ISIS di Suriah

Sabtu, 04 Juni 2016,

SALAFYNEWS.COM, MOSKOW – Menteri Luar Negeri Rusia, Sergei Lavrov, menyatakan bahwa terorisme adalah ancaman bagi semua orang, karenanya harus ada pengambilan langkah-langkah yang lebih efektif dalam memerangi para teroris, ia mencatat bahwa sebagian besar mitra Rusia mengakui bahwa tidak ada alasan untuk memperlambat operasi penghapusan kelompok teroris ISIS. (Baca: Lavrov: Tidak Ada Satupun yang Berhak Paksa Assad untuk Pergi)

Lavrov mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Saluran televisi Rusia ‘360’ hari ini, bahwa dialog antara Rusia dengan sejumlah mitra terkait masalah ini terus berjalan, ia menambahkan bahwa masalah utamanya adalah bahwa Rusia tidak seperti beberapa negara Barat, dimana Rusia berangkat dari keharusan untuk mengambil langkah-langkah yang lebih efektif dalam memerangi teroris sedangkan sejumlah permasalahan lainnya adalah barat memilik kepentingan yang bersifat sekunder. (Baca: Lavrov-Zarif: “TAK ADA AMPUN.. ISIS dan Al-Nusra Harus Dibasmi !”)

Lavrov mengatakan bahwa Amerika Serikat sedang dipengaruhi oleh mereka-mereka yang ingin mengajukan prasyarat dalam memerangi terorisme, ia mencatat bahwa Amerika Serikat sedang mencoba membujuk Rusia untuk tidak berpikiran melancarkan serangan udara ke kelompok teroris Jabhat Al-Nusra di Suriah. (Baca: )

Lavrov menambahkan bahwa “Amerika sebagai mitra berbicara kepada kami bahwa tidak seharusnya Rusia melancarkan serangan ke kelompok Jabhat Al-Nusra karena ada beberapa pihak yang bersama kelompok tersebut tergolong dalam kelompok oposisi, ia menyampaikan bahwa beberapa kelompok “oposisi” yang seperti itu harus memisahkan diri dan menarik diri dari sejumlah pos para teroris dan ini adalah apa yang telah kami sepakati sejak lama”. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: