Internasional

SADIS.. ISIS Eksekusi Mati 45 Anggotanya Kabur dengan Cara Dibekukan

Sabtu, 23 April 2016

SALAFYNEWS.COM, MOSUL – Menurut sebuah sumber di Mosul, Kamis (21/04), kelompok teroris ISIS mengeksekusi 45 elemennya sendiri dengan cara “dibekukan” atas tuduhan upaya melarikan diri dari distrik Hit.

Sumber itu mengatakan dalam sebuah wawancara dengan kantor berita Alsumaria News, “kelompok teroris ISIS telah mengeksekusi 45 elemennya sendiri yang berusaha melarikan diri untuk gabung dengan pasukan keamanan Irak di distrik Hit, dengan cara dimasukkan ke dalam beberapa lemari es besar milik kedokteran forensik di kota Mosul selama 24 jam”. (Baca: SADIS.. Teroris ISIS Eksekusi Anak Yatim Dengan Cara Tembak Kepala)

Sumber yang meminta untuk tidak disebutkan namanya, mengatakan “setelah itu, kelompok teroris itu mengeluarkan mayat para elemennya yang sudah dingin dan beku itu dan kemudian ditempatkan di beberapa di pintu masuk ke sejumlah kota di utara Mosul”, seperti dilansir ar.farsnews.com (21/04). (Baca: Karena Candaan, Salah Satu Warga Dijahit Mulutnya Oleh Teroris ISIS)

Dilaporkan bahwa pasukan keamanan dan pasukan suku berhasil membebaskan distrik Hit dan Kabisa dari kelompok teroris ISIS, para pasukan itu kini sedang melakukan operasi pembersihan kota dari ranjau bom dan bahan peledak. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: