Internasional

SADIS.. Teroris ISIS Eksekusi Anak Yatim Dengan Cara Tembak Kepala

30 Maret 2016,

SALAFYNEWS.COM, BAGHDAD  – Kelompok teroris ISIS merilis sejumlah foto bergambar eksekusi mati terhadap lima orang atas tuduhan mata-mata untuk pemerintah Irak, termasuk seorang anak berusia kurang dari 15 tahun di provinsi Anbar, sebelah barat Baghdad.

Foto-foto itu diunggah di situs jejaring sosial berjudul “laporan bergambar” tentang “pembersihan mata-mata”, menurut sejumlah keterangan, lima orang itu muncul sebelum dan sesudah pembunuhan dengan cara yang berbeda-beda. (Baca: Analis; Pertunjukan Kekejaman ISIS Berdasarkan Ritual Talmud)

Diantara lima orang itu terdapat seorang anak bernama Omar Frahan Mohammadi penduduk kota Hit usianya belum 15 tahun, menurut keterangan warga dari daerah yang mengenalinya kepada AFP. Pasukan militer Irak telah mengepung daerah itu sejak beberapa hari yang lalu dan berusaha untuk merebut kembali kontrol dari tangan kelompok teroris ISIS.

ISIS menuliskan di sisi gambar anak yang memakai seragam warna oranye yang biasanya dikenakan para tahanan kelompok teroris itu, “Kejahatan telah menghubungi pamannya yang bekerja sebagai tentara murtad di Baghdad dan memberikan informasi tentang nama-nama elemen ISIS di Hit”, menurut Raialyoum (29/03). (Baca: Potret Kekejaman Daulah Ala ISIS)

Menurut sejumlah saksi dari penduduk kota Hit, ayah korban adalah seorang polisi dan telah dibunuh oleh ISIS dua tahun lalu. (Baca: Aksi Sadis dan Brutal, ISIS Lindas Tentara Suriah Dengan Tank)

Tampak dalam gambar tersebut, sejumlah elemen ISIS bertopeng mereka menggantung Omar Frahan Mohammadi melalui kakinya di sebuah pohon, sementara tangannya terikat ke belakang dan tampak di gambar lain mereka menembaki kepalanya menggunakan senapan mesin. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: