Internasional

SADIS.. Teroris ISIS Gunakan Anjing Gila untuk Siksa dan Eksekusi Warga Mosul

25 Maret 2016,

SALAFYNEWS.COM, NINEVEH-IRAK – Sumber lokal dari provinsi Nineveh di Irak, Rabu (23/03), menyebutkan bahwa kelompok teroris ISIS menggunakan “anjing gila” sebagai metode baru dalam menyiksa dan mengeksekusi mati  orang-orang di kota. (Baca: MANIAK SEKS.. Dua Teroris ISIS Terinfeksi AIDS dan Dieksekusi Dengan Cara Dibakar)

Dalam sebuah wawancara dengan Alsumaria News (23/03), sumber itu mengatakan bahwa “para elemen kelompok teroris ISIS mulai menggunakan anjing yang terjangkit rabies digunakan dalam mengeksekusi mati dan menyiksa 10 orang dari warga penduduk Mosul atas tuduhan mata-mata dan kerjasama dengan pasukan keamanan Irak, dengan cara menempatkan mereka bersama beberapa anjing gila di halaman kebun berpagar di pusat kota  Tal Afar”. (Baca: Wanita Irak Tampar Anggota ISIS Pakai Sepatu Akhirnya Dirajam)

Sumber yang meminta tidak disebutkan namanya itu mengatakan “sejumlah anjing rabies itu langsung memangsa warga sipil ketika mereka dilemparkan kedalamnya”. (Baca: ISIS Eksekusi 5 Warga Sipil Dengan Dilindas Buldoser)

Kota Mosul berada bawah cengkraman kelompok teroris ISIS sejak 10 Juni 2014, terjadi krisis keamanan dan krisis kemanusiaan akibat dari pemaksaan visi “ekstrim” mereka pada semua aspek kehidupan di kota, sementara serangan udara terus menargetkan markas mereka di provinsi tersebut dan menewaskan serta melukai sejumlah elemen kelompok teroris itu, namun saat ini pasukan Irak lakukan operasi besar-besaran untuk membebaskan kota Mosul dari cengkraman teroris ISIS. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: ISIS Eksekusi Saudara Kandung Gara-gara Hina Abu Bakar Baghdadi | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: