Internasional

SADIS.. Teroris ISIS Hukum Para Wanita Suriah Bak Binatang

Sabtu, 30 April 2016,

SALAFYNEWS.COM, SURIAH – Menurut sebuah sumber lokal Suriah mengatakan kepada kantor berita “Sputnik” bahwa kelompok teroris ISIS menemukan cara baru untuk menghukum para wanita yang melanggar ajarannya dengan cara memasukkan mereka dalam kandang besi yang penuh dengan tengkorak dan tulang manusia, hukuman seperti ini tidak manusiawi dan ISIS perlakukan para wanita itu seperti binatang.

Sumber tersebut mengatakan bahwa ISIS menghukum para wanita yang tidak mematuhi untuk mengenakan pakaian Islami sesuai dengan apa yang telah ditetapkan oleh kelompok teroris tersebut (dengan memakai Burqa), setelah jenis sanksi semacam itu juga berlaku bagi para laki-laki juga. (Baca: Teroris ISIS dan Jabhat Al Nusra Tontonkan Kesadisan di Kamp Yarmouk)

Meski sudah tiga tahun ISIS mengendalikan kota, warga Raqqah masih juga belum terbiasa dengan metode dan keputusan penyiksaan dalam menghukum tahanan, dikutip dari Arabic.SputnikNews.com (28/04).

Diceritakan oleh sumber tersebut bahwa seorang gadis inisial “Aa” adalah wanita pertama yang dimasukkan oleh ISIS ke dalam kandang besi dengan tuduhan tidak menutupi anggota yang harus ditutupi saat ia membersihkan halaman rumah tempat ia tinggal bersama keluarganya. (Baca: SADIS.. Teroris ISIS Eksekusi Anak Yatim Dengan Cara Tembak Kepala)

Sumber tersebut mengatakan bahwa sejumlah elemen kelompok teroris ISIS memakaikan gaun pada gadis tersebut kemudian mereka menyeretnya di jalan menuju kandang yang dipenuhi dengan tulang dan tengkorak manusia kemudian melemparkannya kedalamnya, gadis itu menjerit dan menangis dan memohon agar ia dibebaskan hal itu berlangsung selama empat jam, kemudian ia pingsan dan pada satu jam berikutnya si gadis itu sudah tidak lagi bergerak. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: