Asia

SADIS! Teroris Taliban Congkel dan Kuliti Hidup-hidup Seorang Pemuda

TENTARA TALIBAN

Selasa, 14 juni 2016,

SALAFYNEWS.COM, AFGHANISTAN – Para elemen kelompok militan “Taliban” di Afghanistan mencungkil mata seorang pemuda dan mengupas kulitnya hidup-hidup serta kemudian melemparkannya dari puncak tebing dengan ketinggian diperkirakan 10 lantai, ini sama seperti metode pembunuhan tersadis kelompok teroris ISIS yang yang menjijikkan. (Baca: Pemimpin Taliban : ISIS Khilafah Gadungan !)

Kelompok teroris Taliban baru-baru ini menuduh bahwa salah satu kerabat Fazl Ahmad, seorang pemuda yang masih berusia 21 tahun, telah melakukan pembunuhan terhadap mantan komandan Taliban pada bulan Desember lalu, namun ia berhasil melarikan diri sehingga “Taliban” memutuskan  untuk menghukum Ahmad sebagai ganti dari kerabatnya itu. (Baca: SADIS.. Teroris ISIS Hukum Para Wanita Suriah Bak Binatang)

Menurut surat kabar “Washington Post”, Sabtu (11/06), “para elemen kelompok teroris tersebut seret dari rumahnya yang berada di provinsi Ghor Afghanistan dan kemudian mencungkil matanya”. Salah satu Anggota Parlemen, Ruqiya Naeel, mengatakan bahwa Ahmad menjerit kesakitan saat para teroris itu mengulitinya hidup-hidup dan membiarkan jantungnya terbuka. (Baca: Perpecahan di Tubuh Taliban Setelah Kematian Mullah Omar)

Metode bengis dan tidak manusiawi ini mirip dengan metode pelaksanaan eksekusi mati yang mengerikan yang biasa digunakan oleh kelompok teroris ISIS di Suriah dan Irak, dilaporkan bahwa kelompok teroris Taliban belum pernah menampakkan setuju terhadap kebijakan ISIS. (SFA)

Sumber: Arabic.rt

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: