Artikel

Saiful Huda: Aher Adu Domba Sunni-Syiah Untuk Mengemis Pada Arab Saudi

07 Februari 2016,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Pegiat sosial dan pengamat politik asal Jawa Barat Saiful Huda EMS lagi-lagi ungkapkan kekesalanya kepada Gubernur Aher dair partai PKS, yang baru-baru ini lakukan pelawatannya ke Saudi cuma hanya untuk Adu domba Sektarian, dan kenyataannya bahwa Aher lebih hormat kepada Saudi daripada ke pemerintah Jokowi, berikut cuitannya:

Foto yang diambil dari Video Youtube ini adalah bukti yang menegaskan pernyataan saya selama ini, bahwa Aher adalah anteknya Arab Saudi yang selama ini mengemis pada Arab Saudi dengan jualan isu Syiah-Sunni. Ia terus menerus memprovokasi umat Islam untuk kampanye Syiah Sesat, Syiah Bukan Islam dll. Dan kacaunya lagi ketika ia duduk di bawah majikannya yang dari Arab Saudi hingga tampak seperti seorang babu yang menjilat bosnya ini, ia membuat pernyataan bohong yang kelewat memalukan. (Baca: PKS PARTAI TERLARANG)

Aher mengatakan “Iran telah mendanai 3000 mahasiswa untuk studi di Iran, olehnya Aher meminta pada Arab Saudi agar bersedia mendanai mahasiswa Indonesia untuk studi ke Arab Saudi dengan jumlah yang sama pula”. Padahal dalam kenyataannya, mahasiswa Indonesia yang studi di Iran tiap tahun hanya 150 orang. Pernyataan Aher semacam itu bagi saya bukan hanya ngawur dan penuh fitnah, melainkan juga sebuah bentuk upaya mengadu domba Arab Saudi dengan Iran. (Baca: BANDIT PKS, Saiful Huda Tantang Debat Terbuka Gubernur Jabar “AHER”)

Kegemaran mengumbar fitnah dan mengemis-ngemis pada Arab Saudi, serta kegemarannya mengadu domba seperti inilah yang menjadi kebiasaan elite-elite PKS seperti yang kali ini ditunjukkan oleh Gubernur Jabar Aher. Mereka lebih menghormati para penguasa dan pengusaha Arab Saudi daripada menghormati Pak Jokowi sebagai pemimpin negerinya sendiri. Mereka lebih asyik mengumbar fitnah dan menghamba pada para penguasa dan pengusaha Arab Saudi daripada sibuk menjalankan amanat kepemimpinannya yang harus serius memperjuangkan kesejahteraan bagi rakyatnya. (Baca: Korupsi Proyek Gedebage, Bareskrim Periksa Gubernur Aher)Mereka adalah perampok-perampok ulung yang berjubah agama. Olehnya mulai dari sekarang, percayalah bahwa apa yang selama ini pula saya katakan bahwa PKS itu harus dibubarkan, dan Gubernur Aher harus segera dilengserkan dan dipenjarakan adalah sesuatu yang sangat rasional adanya. Demikian. Wallahu a’lam bissawab… Wassalam…(SHE). Penulis: adalah pemerhati politik dan umat beragama di Indonesia. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: