Nasional

Saiful Huda: Gubernur Jabar ‘Aher’ Kader PKS Akan Diseret ke Meja Hijau

Jum’at. 06 Mei 2016,

SALAFYNEWS.COM, BANDUNG – Sosok Saiful Huda ini sangat berani untuk membongkar keculasan dan permainan politik kader PKS (Aher) di Jawa Barat, Saiful Huda dalam akun facebooknya lagi-lagi mengeluarkan sebuah pernyataan yang mengejutkan tentang ‘JABAR MEMBARA’ Gubernur Jawa barat Ahmad Heryawan (Aher) akan segera diseret ke meja dalam kasus dugaan Korupsi bank BJB. (Baca: BANDIT PKS, Saiful Huda Tantang Debat Terbuka Gubernur Jabar “AHER”)

Dua puluh tahun saya melakukan kegiatan politik di Jawa Barat, bergerak dari pintu ke pintu, dari pejabat ke pejabat, saya sudah hafal benar seperti apa modus operandi para bajingan disini! Banyak orang yang bicaranya santun seperti manusia yang baru turun dari langit, tetapi mulutnya bau aneka rupa makanan yang dibelinya dari hasil rampokan APBD! Mobilnya kinclong-kinclong dari hasil penggelembungan proyek proposal! Kalau kalian menganggap apa yang saya katakan ini mengada-ada, maka hadapkan saya dengan Gubernur Aher dan paksalah ia debat terbuka dengan saya di Lapangan Gazeboo !… Tantangan debat Saiful Huda ini tidak mendapatkan respon, lalu seiring waktu Saiful Huda Ems (SHE) telah mendengar informasi baru, bahwa Aher akan segera diseret ke meja hijau dalam kasus korupsi. (Baca: Saiful Huda Bongkar Politik Kotor PKS di Jawa Barat)

Berikut ini pernyataan Saiful Huda Ems (SHE) di postingan akun facebooknya: “Saya baru saja mendengar info penting, bahwa Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) akan segera diseret ke meja hijau dalam kasus korupsi Bank BJB dengan Koperasi Bina Usaha Sukabumi yang melibatkan politisi PKS dengan inisial YWA dan dua direktur Bank BJB dengan inisial A dan J. Tunggu berita selengkapnya nanti saat saya melakukan konferensi pers ya? Saya akan telusuri lebih lanjut berita ini dulu, dan jika ini memang benar adanya, maka saya ucapkan terimakasih untuk aparat penegak hukum yang bekerja dengan cerdas. Yang jelas, dalam pemantauan saya Bank BJB saat itu telah dijadikan alat politik oleh Aher untuk memenangkan dirinya dalam pertarungan Pilgub Jabar 2013”. Mari kita tunggu kabar selanjutnya dari perjalanan pertarungan dua politikus ini. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: