Asia

SALUT.. Malaysia Larang 132 Warganya yang Gabung ISIS di Suriah-Irak Kembali

21 Februari 2016,

SALAFYNEWS.COM, MALAYSIA – Polisi Malaysia menegaskan bahwa, Sabtu (20/02), keinginannya untuk menjalin kerjasama yang erat dengan kepolisian internasional “Interpol” guna mencegah 132 warga Malaysia yang terlibat dengan kelompok teroris ISIS di Suriah dan Irak untuk dapat kembali ke negara mereka. (Baca: TEGAS..Pemerintah Negeri Johor Larang 16 Penceramah Wahabi Berdakwah)

Kantor berita Malaysia “Bernama” mengutip keterangan yang disampaikan oleh Deputi PM Malaysia Ahmad Zahid Hamidi yang mengatakan bahwa kerjasama itu bertujuan untuk melestarikan kerukunan beragama dan etnis serta untuk menjamin solidaritas dan stabilitas nasional. (Baca: TERBONGKAR! Rekening Gendut Triliunan PM Malaysia dari Keluarga Kerajaan Saudi)

Zahid mendesak semua kalangan untuk mau bekerjasama dengan polisi dalam menjaga keamanan dan integritas negara, ia juga mengatakan: inilah alasan kenapa polisi hadir di tengah masyarakat, untuk membantu. (Baca: Turki Surga Bagi Kelompok Teroris ISIS)

Sementara itu, polisi Indonesia telah menangkap 41 orang yang dicurigai bergabung dengan kelompok teroris bersenjata, saat dua kali proses penggerebekan di pulau Jawa, di mana pihak berwenang sedang berupaya untuk memperketat undang-undang anti-terorisme dengan latar belakang serangan berdarah di Jakarta pada bulan lalu yang dilakukan oleh kelompok teroris ISIS. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Polisi Diraja Malaysia Tangkap 13 Orang Yang Dicurigai Berafiliasi Dengan ISIS | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: