Internasional

Sang Bandar ‘Seks’ ISIS Tertangkap Pasukan Irak

Sabtu, 28 Mei 2016,

SALAFYNEWS.COM, IRAK – Surat kabar Inggris, Daily Mail, dalam sebuah laporannya menyebutkan bahwa pasukan Irak telah berhasil menangkap salah satu pembesar kelompok teroris ISIS yang pernah muncul dalam sebuah video saat ia membual bahwa akan membeli gadis Yazidi di pasar penjualan para gadis Yazidi yang jatuh dalam cengkeraman kelompok teroris ISIS. (Baca: Kesaksian Janda Teroris: ISIS Dihuni Orang-orang Munafik dan Maniak Seks)

Gambar

Laporan tersebut menyebutkan bahwa “Jihadis ISIS itu adalah sosok yang pernah muncul dalam sebuah klip video pada 18 bulan yang lalu, saat itu ia sedang sesumbar dengan mengatakan ‘Hari ini adalah pasar budak’, dilansir almaalomah.info (27/05). (Baca: Balas Dendam Para Mantan Budak Seks ISIS)

Pemimpin Pembual ISIS

Penjahat ISIS itu telah muncul dalam rekaman video saat ia sesumbar dengan sekelompok penjahat lainnya yang sama seperti dirinya. (Baca: STRES.. Inilah Cara Terbaru Para Wanita ISIS Akhiri Kehidupan)

Disebutkan bahwa kelompok teroris ISIS telah menangkap ribuan wanita Yazidi selama invasi kota Mosul pada bulan Juni 2014. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: