Internasional

Sang Jagal Sadis Dalang Utama Bom Paris Terungkap

SALAFYNEWS.COM, PERANCIS – Seperti yang diSiarkan oleh radio “RTL” Perancis mengutip dari badan intelijen Belgia yang menduga bahwa warga negara Belgia asal Maroko panggilan Abdelhamid Obaaud Mall sebagai aktor utama dibalik serangan yang menewaskan lebih dari 130 orang di Paris. (Baca ISIS Kembali Tebar Ancaman Teror ke Paris)

Radio tersebut mengabarkan bahwa Obaaud adalah otak yang mengatur sel teroris yang berhasil dibongkar oleh aparat keamanan di kota Verwah pada awal 2015. dilaporkan bahwa Obaaud berusia 28 tahun telah berjuang di jajaran ISIS di Suriah, dimana ia termasuk teoris yang paling sadis diantara para algojo organisasi ISIS. (Baca Teror di Paris Skenario Tarik Eropa Dalam Konflik Bersenjata Timur Tengah)

Badan Intelijen Belgia sangat yakin bahwa Obaaud merupakan otak perencana serangan di ibukota Perancis pada Jumat malam karena ia memiliki hubungan langsung dengan para pelaku bom bunuh diri yang melakukan serangan. Sebelum itu badan intelejen tersebut terus mengawasi pergerakannya sampai akhirnya ia menghilang di Yunani pada awal tahun ini. (Baca Malam Berdarah dan Horor di Paris)

Disebutkan bahwa Badan Keamanan Belgia berhasil mengungkap sel teroris di Verwah setelah terjadinya serangan terhadap staf redaksi majalah “Charlie Hebdo” di Paris pada tanggal 7 Januari lalu. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Penyandang ‘Cacat’ Eksekutor Baru “Jagal ISIS” | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: