Internasional

Saudi Bombardir Jaysh Al-Hurr Untuk Dukung Operasi ISIS di Marea

Selasa, 31 Mei 2016

SURIAH, SALAFYNEWS.COM – Beberapa sumber media melaporkan bahwa angkatan udara koalisi internasional membombardir sebuah markas milik militan Al-Jaysh Al-Hurr di kota Marea bersamaan dengan serangan teroris ISIS ke kota tersebut.

Sumber-sumber tersebut mengatakan bahwa tujuh orang tewas militan Jaysh Al-Hurr dan puluhan lainnya terluka dalam sebuah serangan angkatan udara Saudi yang tergabung dalam koalisi internasional pimpin Washington.

Serangan tersebut telah memberikan kontribusi bagi para elemen teroris ISIS dalam meraih kemajuan,  sehingga mereka dapat memasuki ke dalam lingkungan perumahan di timur laut kota Marea setelah terjadi bentrokan berdarah melawan nilitan Jaysh Al-Hurr.

Bentrokan berdarah itu menewaskan puluhan teroris dari kedua belah pihak. Sejumlah pusat koordinasi para militan juga menyebutkan bahwa pasukan udara koalisi internasional telah menewaskan sejumlah warga sipil saat mereka menargetkan beberapa rumah di kota Marea, dan dilaporkan bahwa para elemen teroris ISIS berlindung melalui serangan udara tersebut dan menjadikan warga sipil sebagai perisai manusia.

Sebelumnya, kelompok teroris ISIS melancarkan serangan besar yang menargetkan para militan kelompok Jaysh Al-Fath di Raif Aleppo selama dua hari berturut-turut, hingga berhasil menduduki delapan desa, dan sekarang mereka mengawasi kota A’zaz dekat dari perbatasan Turki. [Sfa]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: