Internasional

Saudi, ISIS, dan Zionis Kerjasama Hancurkan Yaman

YAMAN, Salafynews.com – Seorang pejabat dari gerakan Houthi Ansarullah Yaman mengatakan kelompok teroris ISIS dan al-Qaeda serta Israel berkontribusi dalam agresi Saudi terhadap Yaman. (Baca Kesamaan Wahabi, Zionis, ISIS Suka Hancurkan Situs Sejarah Islam)

“ISIS dan al-Qaeda yang hadir di [kota pelabuhan barat daya Yaman] Aden, mungkin saja dalam waktu dekat menguasai kota itu,” kata Abdolrahman Mokhtar dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Press TV. (Baca Wahabi Adalah ISIS, ISIS Bukan Aswaja)

Dia juga menambahkan bahwa Israel juga mendukung kelompok-kelompok teroris seperti ISIS dan al-Qaeda di Yaman, dengan memberikan suplai senjata dan bantuan medis. (Baca Wahabi, Radikalisme Diantara ISIS dan ATHEIS)

“Israel dan Arab Saudi lebih dari mitra biasa. Mereka melakukan misi pengintaian bersama di Yaman dan jet mereka bersama-sama membom kota-kota di Yaman”, tambahnya.

Yaman telah berada di bawah serangan militer sejak pasukan Saudi meluncurkan agresi mereka terhadap Yaman di selatan pada 26 Maret dalam upaya untuk melemahkan Ansarullah dan mengembalikan kekuasaan kepada mantan presiden buronan, Abd Rabbuh Mansour Hadi, sekutu setia Riyadh. (Baca ISIS dan Wahabi Serukan Suara Persatuan “SETAN”)

6.400 orang dilaporkan tewas selama serangan udara Saudi, dan total hampir 14.000 orang terluka sejak Maret. Menurut Dana Anak-anak PBB, 505 anak-anak di antara korban tewas.

PBB melaporkan pada 6 Oktober bahwa 114.000 orang juga telah dipaksa untuk meninggalkan negara yang dilanda perang karena agresi Saudi. (SFA/PTV)

2 Comments

2 Comments

  1. Pingback: Jejak Pengabdian Saudi Kepada Barat dan Zionis | Arrahmah News

  2. Pingback: Menelusuri Jejak Pengabdian Saudi Kepada Barat dan Zionis | VOA ISLAM NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: