Internasional

Saudi Keluarkan Dana Besar Untuk Luncurkan Proyek Perbaiki Citranya di Mata Dunia

Rabu, 14 September 2016,

SALAFYNEWS.COM, RIYADH – Arab Saudi meluncurkan sebuah proyek untuk memperbaiki citranya di mata dunia dan menugaskan seseorang yang terhubung dengan”Lobi Zionis” dalam pelaksanaannya. (Baca: Monarki Saudi Khianati Islam Taati Zionis)

Kantor berita “Raialyoum” pada Senin (12/09), mengungkap bahwa pihak berwenang Saudi telah mengalokasikan sejumlah besar uang untuk pengelolaan sebuah proyek yang dibuat untuk memperbaiki citra kerajaan Saudi  di Amerika Serikat. Proyek ini dipimpin politisi Amerika yang terhubung dengan” Lobi Zionis”. (Baca: Laporan AS: Saudi Mendekati Kehancuran Total)

Sekelompok orang orang ahli dari peneliti terkemuka, ilmuan, dan mantan diplomat dibayar oleh yayasan Amerika, yang menunjukkan bahwa proyek ini benar-benar terkait deputi putra mahkota Muhammad Bin Salman, dan dipimpin oleh dipolomat yang berpengaruh Dennis Ross, mantan utusan perdamaian di kawasan, yang baru-baru ini menulis sebuah artikel tentang kekagumannya pada proyek Muhammad Bin salman.

Surat kabar itu menjelaskan bahwa “Riyadh telah memberikan pada delegasi Amerika, yang telah mengawasi kunjungan pribadi ke Saudi selama 5 hari. Hal ini sebagai isyarat bahwa kunjungan Dennis Rose yang terkenal itu, menunjukkan adanya hubungan yang kuat dengan lobi Israel dan kemampuannya berkomunikasi dengan pejabat senior Amerika dan kongres. (Baca: Para Jenderal Israel Sering Adakan Pertemuan dengan Pejabat Penting Saudi)

Surat kabar itu juga mengupas; seharusnya proyek itu dibagi menjadi 3 tahap, tahap pertama telah dimulai  dengan operasi yang dipimpin Denny Rose secara pribadi dengan beberapa orang lain melalui perusahaan khusus  Amerika.

Ini menunjukkan bahwa Rose adalah penasehat dan partner di parlemen Washington untuk kebijakan Timur Tengah, dan sebagai penasihat khusus presiden Amerika Barack Obama untuk daerah teluk dan Asia Barat, antara tahun 2009-2011. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: