Internasional

Saudi Kirim 3000 Teroris ke Aden

ADEN, Salafynews.com – Pasukan keamanan Yaman mengungkap bahwa ribuan teroris telah tiba di Yaman untuk membantu pro-Hadi dan militan al-Qaeda dalam perjuangan mereka melawan tentara Yaman dan pasukan populer.

“Lebih dari 3.000 teroris yang sebagian besar dari Suriah telah tiba di daerah yang dikendalikan teroris di Aden,” Keamanan Yaman Lawa al-Azodi mengatakan kepada FNA pada hari Sabtu.

teroris-di-yamanAzodi menegaskan bahwa pro-Hadi dan teroris Al-Qaeda berencana untuk mengkompensasi kekalahan mereka dalam beberapa bulan terakhir.

Pada awal Juli, sumber Yaman melaporkan bahwa ratusan tentara bayaran dari Senegal telah disewa oleh Arab Saudi dan dikirim ke Aden untuk mendukung para militan Al-Qaeda dan pasukan yang setia kepada Presiden buronan Mansour Hadi.

Bentrokan antara pejuang Ansarullah dan teroris al-Qaeda yang didukung Saudi serta milisi pro-Hadi terus terjadi di bagian selatan Yaman. 

Serangan Arab Saudi telah memasuki heri ke-129 untuk mengembalikan kekuatan untuk buronan Presiden Mansour Hadi , sekutu dekat Riyadh. Agresi yang dipimpin Saudi sejauh ini telah menewaskan sedikitnya 5.321 warga Yaman, termasuk ratusan perempuan dan anak-anak.

Para pejuang Ansarullah dan pasukan militer telah membuat kemajuan besar dalam perjuangan mereka melawan teroris al-Qaeda yang didukung Saudi dan pasukan yang setia kepada buronan mantan Presiden Mansour Hadi di Yaman dalam beberapa pekan terakhir. [FNA/SFA]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: