Internasional

Saudi Siapkan Serangan Besar Ke Yaman Dengan Dukungan Amerika

Selasa, 10 Mei 2016

SANAA,  SALAFYNEWS.COM  – Komandan militer Yaman Kolonel Mohammed Salman Al-Salman menyatakan bahwa Arab Saudi bersiap melakukan operasi militer skala besar dalam bentuk langsung  di selatan negara itu dengan dukungan dari Amerika Serikat. (Baca: Inilah fakta kehadiran militer AS di Yaman)

Dalam sebuah pernyataan eksklusif kepada kantor berita “Farsnews”, Salman mengatakan bahwa dalam beberapa hari terakhir pihaknya melihat pasukan AS masuk dan menyebar dengan cepat di pangkalan militer Al-Anad dan sekitarnya di beberapa provinsi selatan Yaman, ia menambahkan bahwa kedatangan pasukan Amerika Serikat adalah penyebab tersebarnya para militan teroris bersenjata dan tentara bayaran di sejumlah provinsi di Yaman.

Salman Al-Salman juga mengungkap tentang kedatangan beberapa pesawat Roosevelt ke bandara Aden, hanya beberapa jam setelah  kapal “USS Boxer” bersama unit 13 marinir AS.

Salman menambahkan bahwa intervensi langsung AS di wilayah tersebut dilakukan keterbatasan waktu AS dalam memimpin paket badai dari Arab Saudi selama 13 bulan terakhir. Lebih lanjut ia menambahkan bahwa peralatan militer Amerika Serikat yang sebelumnya telah ada dan digunakan untuk mengatur pertempuran melawan rakyat Yaman mengalami masalah dan mengharuskan mereka turun langsung ke wilayah tersebut untuk mengatur ulang kekuatan. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: