Internasional

Sebuah Gudang Amunisi Meledak di Libya, Puluhan Orang Tewas

Jum’at, 24 Juni 2016,

SALAFYNEWS.COM, LIBYA – Seorang pejabat lokal mengatakan bahwa setidaknya 20 warga sipil tewas, Selasa (21/06), dalam sebuah ledakan di sebuah gudang amunisi di kota Garabulli daerah barat Libya.

Mohamed El-Sayed mengatakan bahwa gudang itu berada di bawah kendali kelompok bersenjata dari kota Misrata, namun kelompok itu telah meninggalkan kamp setelah mereka bentrok dengan warga.

Ledakan itu terjadi saat warga datang ke kamp, namun belum ada keterangan lebih lanjut penyebab terjadinya ledakan itu.

El-Sayed mengatakan bahwa jumlah korban terluka terus bertambah dan pihak berwenang sedang berusaha untuk membawa mereka ke rumah sakit terdekat. Ia menambahkan bahwa sedikitnya 30 orang terluka.

Salah satu penduduk Garabulli menegaskan akan jatuhnya korban tewas dan mengatakan bentrokan meletus setelah terjadinya keributan antara warga di sebuah toko dengan sejumlah anggota kelompok bersenjata yang menolak untuk membayar setelah mereka belanja.

El-Sayed mengatakan bahwa setelah bentrokan sejumlah penduduk memprotes penutupan sejumlah jalan utama di pesisir antara Misrata dan jalan Tripoli. Garabulli terletak 50 kilometer di sebelah timur Tripoli dan 140 kilometer barat dari Misrata. (SFA)

Sumber: Ar.fna

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: