Nasional

Sebut Alexis Tak Ada Prostitusi, Kadisparbud DKI Disemprot #AHOK

17 Februari 2016,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku kesal dengan pernyataan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Catur Laswanto. Sebelumnya, Catur mengatakan Hotel Alexis tidak ada praktik prostitusi dan hanya tempat hiburan biasa.

“Saya baru saja marahin Kadisparbud, apaan ngomong Alexis enggak ada pelacuran. Saya bilangin ke dia, bilang saja ada (prostitusi di Alexis),” kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa (16/2/16).

Ahok juga meminta kepada Catur untuk kembali mengecek kembali hotel Alexis. Hasilnya, dia lapor kepada Ahok bahwa ada praktik haram di hotel itu.

Kekesalan Ahok tak sampai di situ, ketika dia meminta Disparbud menertibkan tempat hiburan itu, Catur menjawab tidak bisa melakukan eksekusi karena tidak memiliki bukti yang cukup.

“Begitu sudah turun, dia bilang, ‘waduh Pak semua jenis (PSK) dari negara-negara ada, Pak’. Bisa tutup dong? Enggak ada bukti,” tandasnya.

Sebelumnya, Catur melontarkan pernyataan kontroversial yang menyebut Hotel Alexis tidak ditemukan prostitusi. Hal itu, setelah instansinya melakukan pemantauan dan mengecek izin usaha.

“Selama pemantauan kami, tidak ada bukti-bukti seperti itu (jadi tempat prostitusi). Maka kami tidak berani menindak. Kita kan harus berdasarkan bukti. Dari pengecekan teman-teman di Dinas Pariwisata, mereka masih melakukan usaha hiburan sesuai izinnya,” ujarnya. (SFA)

Sumber: Merdeka

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Kritikan Pedas #DennySiregar Kepada Megawati dan PDIP | ArrahmahNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: