Headline News

Sebut ISIS Sebagai Teroris, Si Kembar Asal Saudi Bantai Keluarganya

Minggu, 26 Juni 2016,

SALAFYNEWS.COM, ARAB SAUDI – Sejumlah sumber media melaporkan bahwa pihak keamanan Saudi menangkap, Jumat (24/06), dua pemuda kembar yang bergabung dengan kelompok teroris ISIS karena telah membunuh ibu kandungnya di Riyadh dan melukai ayah serta adik mereka dalam sebuah aksi kejahatan sadis yang sangat mengerikan. (Baca: Ketua Federasi Sufi Mesir: Wahabi Adalah Ideologi Para Pembantai Muslimin)

Menurut beberapa sumber diatas, kawasan pemukiman Hamra di kota Riyadh menyaksikan pada waktu dini hari Jumat pagi sebuah kejahatan teroris yang sangat mengerikan, dilakukan oleh dua orang teroris, keduanya membunuh ibu kandung mereka dengan cara ditikam berulangkali kemudian disembelih, sementara ayah dan adik mereka mengalami luka yang cukup parah dan dibawa ke ICU di rumah sakit “Sanad”. (Baca: Ulama Palestina: Wahabi Ajaran ‘Setan’ dan Bukan Islam)

Menurut koran lokal “Al-Riyadh”, alasan kejahatan mengerikan itu adalah bahwa kedua orang tua mereka menyebut ISIS sebagai kelompok teroris, kedua pemuda itu menganggap bahwa siapapun yang berani menghina atau menentang ISIS maka dihukumi kafir dan harus dibunuh, keduanya juga telah menyampaikan baiat kepada pemimpin kelompok “Khalifah” Abu Bakr al-Baghdadi.

Si kembar kemudian melarikan diri dari TKP, setelah mereka berdua menikam seorang sopir truk asal Filipina dengan sejumlah tusukan, dan setelah kejahatan itu dilaporkan akhirnya pasukan keamanan berhasil mengetahui keberadaan kedua tersangka di selatan dari Riyadh dan langsung menangkap mereka. (Baca: Ideologi Ekstrim Wahabi Ganyang Arab Saudi)

Beberapa informasi dari hasil penyelidikan awal menyebutkan bahwa kedua penjahat itu berencana untuk melakukan perjalanan ke perbatasan Saudi dengan Yaman untuk melarikan diri ke wilayah Yaman dan bergabung dengan kelompok teroris ISIS. (SFA)

Sumber: arabic.rt, Raialyoum

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: