Internasional

Seorang Pemuda Ekstrimis Kuwait Minta Ditangkap, Kenapa?

Selasa, 28 Juni 2016,

SALAFYNEWS.COM, KUWAIT – Seorang pemuda yang memiliki pemikiran ekstrimis dan menghubungi Kementerian Dalam Negeri Kuwait serta meminta dikirimkan pihak keamanan negara guna menangkapnya, karena ia takut melakukan kejahatan terhadap keluarganya sendiri setelah melihat sejumlah kejahatan yang dilakukan baru-baru ini di Kuwait dan Arab Saudi. (Baca: Ketua Federasi Sufi Mesir: Wahabi Adalah Ideologi Para Pembantai Muslimin)

Surat kabar Kuwait “Alwatan”, Minggu (26/06), menyebutkan bahwa warga yang tinggal di daerah Al-Subayhiyah itu mengatakan “saya berfaham Ekstrimis (ISIS) dan saya takut pada diri sendiri serta pada keluarga saya jika sampai saya melakukan kejahatan atau terdorong oleh pikiran jahat saya untuk melakukan sebuah kejahatan”. (Baca: Sebut ISIS Sebagai Teroris, Si Kembar Asal Saudi Bantai Keluarganya)

Menurut koran itu, laporan tersebut langsung disampaikan ke Dinas Keamanan Negara yang kemudian mengirim keamanan ke rumah pelapor di daerah Al-Subayhiyah dan langsung mengamankannya. (Baca: Terorisme dan Wahabi Alat Barat-Saudi Hancurkan Islam)

Pemuda tersebut kemudian dibawa ke Dinas Keamanan Negara untuk menjalani penyelidikan atasnya dan untuk mengetahui bagaimana ia dapat meyakini paham ISIS serta untuk mengungkap sejauh mana hubungannya dengan kelompok ekstrimis itu. (SFA)

Sumber: DPA

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: