Internasional

Serangan Brutal Jet Tempur Turki dan Drone AS Sasar Warga Sipil di Aleppo

Rabu, 23 November 2016,

SALAFYNEWS.COM, ALEPPO – Jet tempur Turki kembali melakukan serangan brutal, inilah pembantaian di kota Sheikh Nasser di timur laut kota al-Bab di pedesaan Aleppo, yang menewaskan sedikitnya tujuh warga sipil. (Baca: Serangan Pasukan Militer Turki Tewaskan 5 Warga Sipil di Aleppo)

Sumber-sumber dan media setempat menyebutkan bahwa jet-jet tempur Turki bersama dengan drone AS pada malam kemarin (21/11) telah membom rumah-rumah di kota Sheikh Nasser yang menyebabkan tewasnya 7 warga sipil dan melukai 10 orang lainnya serta menyebabkan kerusakan yang signifikan di sejumlah rumah, seperti dilansir oleh kantor berita Arabic.SputnikNews (22/11). (Baca: Teheran Membuat Rudal di Aleppo Untuk Gempur Israel)

Militer Turki sejak tanggal 19 Oktober, telah melakukan serangan yang merenggut lebih dari 150 nyawa dari warga sipil akibat serangan yang dilancarkan oleh jet-jet tempur Turki yang menargetkan desa-desa dan kota-kota Hisajak, al-Wardiyah, Hasiyah, Gol Suruj, Sad al-Syuhba, Ahrash dan Umm Husy di pedesaan Aleppo.

Sementara itu, pesawat-pesawat tempur milik koalisi internasional yang dipimpin AS telah melakukan serangan terhadap warga Suriah yang menewaskan lebih dari 10 warga sipil dalam serangan yang dilancarkan pada hari Senin (21/11) di desa al-Sholihiyah, utara Raqqah. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: