Internasional

Serangan ISIS Ke Bahrain Tinggal Tunggu Waktu

Salafynews.com – Situs “Security Middle East”Inggris mengungkap adanya ancaman rahasia dan terbuka oleh kelompok teroris ISIS dan menerangkan bahwa serangan teroris terhadap Bahrain hanya masalah waktu.

Situs spesialis deteksi situasi keamanan di Timur Tengah ini melansir dari “Manama Post” yang menyebutkan ancaman rahasia dan terbuka ISIS terhadap masjid Syiah di Bahrain selama 48 jam terakhir setelah pemboman di kawasan timur Arab Saudi yang terjadi dua minggu belakangan ini.

Situs itu mengatakan bahwa fokus  ISIS saat ini di Bahrain tidak hanya karena instabilitas sektarian di negara ini, tetapi juga karena berbagai kejadian di Bahrain akan mempengaruhi peristiwa yang akan terjadi di kawasan timur Arab Saudi.

Situs tersebut mengutip komentar seorang pakar anti-terorisme Aiman Dien yang mengatakan, “Bahrain jauh lebih rentan terhadap peristiwa sektarian, karena sejumlah warga Bahrain berada di posisi berpengaruh dalam tubuh organisasi ISIS. Sebagaimana posisi paling senior berada di tangan Bahrain, seperti Sheikh Turki Biennale, Mufti organisasi teroris ini sekaligus arsitek proyek ISIS di Libya “. (jb)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: