Internasional

Serangan Pasukan Irak Tewaskan Mufti dan Pembesar ISIS

03 Februari 2016,

SALAFYNEWS.COM, IRAK – Mufti organisasi teroris ISIS bersama lima pengawalnya tewas di daerah Khalidiya di provinsi Anbar Irak, akibat serangan pasukan koalisi yang menargetkan wilayah di sebelah timur Ramadi, menurut laporan beberapa sumber-keamanan, Selasa (02/01). (Baca: Para Pemimpin ISIS Lari Tunggang-Langgang dari Ramadi Irak)

Kantor berita Alsumaria News mengutip laporan dari kepala dewan distrik Khalidiya di provinsi Anbar di Irak, Ali Daud mengatakan “pasukan udara koalisi internasional dalam operasi militernya membombardir sebuah rumah di dekat penyebrangan Albu Shejel di wilayah timur Ramadi dimana mufti resmi organisasi ISIS di daerah Khalidiya yang dikenal Abu Dujana Al-Masri dan sejumlah pengawalnya sedang berada didalamnya”. (Baca: Pemimpin Khilafah ISIS Asal Saudi “Jazrawi” Seorang Gay dan Suka Sodomi Anak di Bawah Umur)

Daud menambahkan bahwa serangan bom tersebut telah menewaskan Abu Dujana Al-Masri dan lima pengawalnya.

Iraqi Falcon Intelligence Cell mengumumkan, Senin (01/02), bahwa 13 orang teroris telah tewas dan beberapa lainnya terluka, termasuk diantaranya para pembesar di organisasi ISIS, akibat dari serangan angkatan udara Irak di wilayah barat  provinsi Anbar Irak yang pusatnya adalah kota Ramadi. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: HEBAT.. Serangan Pasukan Irak Sukses Tewaskan Petinggi ISIS Warga Saudi | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: