Fokus

Serangan Rusia Dahsyat, Ratusan Teroris ISIS Idlib Suriah Melarikan Diri Ke Turki

Salafynews.com, DAMASKUS Sumber-sumber lokal di provinsi Idlib mengatakan pada hari Selasa (13/10) kemarin, bahwa sejumlah besar milisi telah berbondong-bondong menuju Jisr al-Shughour untuk meninggalkan wilayah Suriah dan pergi ke Turki demi menyelamatkan diri setelah kerugian besar yang mereka derita akibat serangan udara Rusia semenjak 30 September lalu. (Baca PEMBERONTAK MODERAT SURIAH HANYA BUALAN BARAT)

Sumber-sumber itu mengatakan bahwa para milisi di perbatasan Idlib itu lebih memilih Jisr al-Shughour karena merupakan salah satu jalan terdekat untuk mencapai wilayah Turki. Mereka berusaha meninggalkan Suriah secepatnya agar selamat dari serangan udara Rusia.

Sementara itu, ratusan teroris ISIS juga melarikan diri meninggalkan provinsi Hama setelah jet-jet tempur Rusia bersama dengan jet-jet tempur Suriah mengintensifkan serangan udara mereka kepada posisi-posisi para milisi di provinsi tersebut. (Baca Suriah Luncurkan Serangan Darat Besar-Besaran ke Hama)

Jet-jet tempur Rusia dan Suriah dilaporkan menghantam posisi-posisi teroris di Hama pada Selasa kemarin.

Sementara itu, pasukan Suriah juga terus memperketat cengkeraman mereka di sekitar para milisi takfiri di seluruh negeri. (SFA/LM/FNA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: