Internasional

Serangan Udara Irak Tewaskan 61 Teroris ISIS

Salafynews.com – Setidaknya 61 teroris Takfiri ISIS tewas dalam operasi terpisah oleh angkatan udara Irak di provinsi barat Anbar dan di provinsi utara Kirkuk yang dilanda kekerasan.

Komandan al-Jazzera dan operasi al-Badiya, Nasser Al-Ghannam, mengatakan sedikitnya 26 teroris Takfiri ISIS tewas ketika pesawat Irak melakukan serangan terhadap teroris di kota Haditha dan menghancurkan kendaraan mereka, kantor berita berbahasa Arab Irak al-FORAT melaporkan.

Sementara itu, Kementerian Pertahanan Irak mengatakan para pejuang Irak membom tempat persembunyian teroris ISIS di kota Taza di Kirkuk, menewaskan 35 militan.

61-Teroris_ISIL_Tewas_Dalam_Serangan_Pasukan_Irak

Para teroris bersembunyi di markas polisi.

Bagian utara dan barat Irak telah menyaksikan aksi terorisme dan kekerasan oleh ISIS sejak Juni 2014. Tentara Irak, beserta relawan pejuang telah memerangi kelompok teroris ISIS untuk memukul mudur teroris keluar dari daerah yang mereka kedalikan.

Serangan teroris di Irak

Sementara itu, jaringan TV satelit Irak al-Sumaria melaporkan bahwa setidaknya tiga orang tewas dan lima lainnya terluka dalam ledakan bom di sebuah pasar di kota utara Tuz di Tikrit.

Sementara sebuah sumber keamanan juga melaporkan bahwa dua polisi terluka dalam ledakan yang menghantam sebuah mobil patroli polisi di distrik Rezvaniye, bagian barat ibukota, Baghdad.

Tiga warga sipil, termasuk seorang anak, tewas dan satu terluka dalam penembakan di kota Fallujah di Anbar. [SF/NN/HRB/SFA] 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: