Internasional

Serangan Udara Mendadak Tentara Irak Tewaskan Lima Petinggi ISIS Saat Rapat

15 Februari 2016,

SALAFYNEWS.COM, IRAK – Media Perang mengumumkan, Sabtu (13/02), tewasnya lima pemimpin terkemuka kelompok teroris di daerah Salahuddin yang berada dibawah kendali ISIS, mereka tewas saat serangan udara mendadak yang menargetkan tempat pertemuan (rapat) yang mereka adakan di sebuah desa dekat daerah Spyker.

Media tersebut dalam sebuah pernyataan yang diterima kantor berita INA mengatakan bahwa berdasarkan informasi badan keamanan nasional dan angkatan udara militer Irak, sebuah operasi militer udara mendadak telah dilaksanakan dan mengakibatkan tewasnya beberapa petinggi dari kelompok teroris ISIS, IraqNewsAgency memberitakan (13/02). (Baca: Tentara Irak Bersihkan Teroris di Fallujah)

Para pemimpin teroris yang tewas akibat serangan udara mendadak tersebut adalah Abu Omran Al-Iraqi asisten komandan militer di daerah barat Salahuddin, Abu Ekrb Al-Iraqi petugas administrasi wilayah Tigris selatan Salahuddin, Abu Hafsa Al-Suri pejabat keamanan di barat Salahuddin, Abdullah Al-Shihawi pejabat keuangan di Salahuddin, Khalid Younis Al-Tikriti pejabat yang mengamankan bantuan bagi kelompok teroris ISIS di barat Salahuddin. (Baca: Karena Tentara Irak Sukses Bebaskan Ramadi Para Pemimpin ISIS Bertikai)

Dilaporkan bahwa operasi militer angkatan udara Irak berlangsung saat mereka semua sedang berkumpul mengadakan pertemuan di rumah seorang yang bernama Khalid Al-Hayes di desa Shiha di daerah Spyker. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: