Internasional

Serangan Udara Saudi Hancurkan Gedung Milik WHO di Yaman

Minggu, 3 April 2016

YAMAN, SALAFYNEWS.COM – Jet-jet tempur Saudi, Sabtu (02/04),  kembali melancarkan serangan di sejumlah daerah yang berbeda di kegubernuran Taiz, dan menyebabkan kerusakan salah satu kantor dan merusak beberapa properti pemerintah dan swasta lainnya.

Sumber lokal di provinsi tersebut menjelaskan kepada kantor berita Yaman SABA bahwa jet-jet tempur Saudi melancarkan  serangkaian serangan yang menargetkan gudang pusat bantuan milik Organisasi Pangan Internasional PBB di kota Mokha dan menghancurkan sebuah rumah milik seorang warga di wilayah Al-Aboos distrik Hayfan serta menyebabkan kerusakan sejumlah rumah dan peternakan di dekatnya.

Sumber tersebut mengatakan bahwa serangan udara agresi itu menargetkan sekolah di desa Al-Nuba di direktorat Al Wazi’iyah dengan dua kali serangan yang menargetkan daerah Wadi Faqi’ di direktorat Al Wazi’iyah di beberapa pinggiran barat kota Taiz.

Selain itu sumber tersebut melaporkan bahwa sebelumnya jet tempur Saudi pada hari jumat malam juga menargetkan daerah Al-Hamli di kota Mokha. [Sfa]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: