Amerika

Siapa Sebenarnya Sang ‘Jagal’ Sadis Penembakan di Florida, Amerika?

Senin, 13 juni 2016,

SALAFYNEWS.COM, AMERIKA – Pihak berwenang AS mengumumkan bahwa Omar Seddique Mateen, adalah pelaku operasi penembakan di sebuah klub malam kaum guy “Pulse” di Orlando Florida pada hari Minggu pagi yang menewaskan 50 orang dan melukai 53 orang lainnya, dalam sebuah aksi penembakan massal mematikan dalam sejarah Amerika Serikat.

Aparat penegak hukum yang menyelidiki bukti yang menunjukkan bahwa serangan mungkin telah terinspirasi oleh militan Negara Islam, meskipun mereka memperingatkan tidak ada bukti bahwa Mateen telah bekerja secara langsung dengan kelompok.

“Telah dilaporkan bahwa Mateen membuat panggilan ke 911 pagi ini, ia menyatakan kesetiaannya kepada pemimpin Negara Islam,” kata Ronald Hopper, asisten agen khusus FBI yang bertanggung jawab atas kasus tersebut.

Tembakan terdengar di kelab malam ramai, yang ada di pusat satu kota tujuan wisata paling populer di Amerika Serikat, di saat 350 orang pengunjungnya melakukan perayaan minggu gay.Ia bekerja sebagai penjaga keamanan swasta, dan memiliki lisensi kepemilikan senjata, Omar lahir di New York, November 1986, dia merupakan warga Amerika keturunan Afghanistan, dia penduduk Saint Lucie, Florida. Ia menikah di kantor pernikahan agama di Florida, pada bulan April 2009. Istrinya bernama Sitora Yusufiy Alisherzoda, lahir pada bulan Maret 1989. (SFA)

Sumber: Raialyoum

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: