Internasional

Suriah Buka Pameran Teknologi Perdana dalam Situasi Perang

Salafynews.com, DAMASKUS – Untuk pertama kalinya setelah lima tahun, Pameran Teknologi dan komunikasi Suriah dibuka pada hari Sabtu malam (24/10) kemarin di Hotel Dama Rose, Damaskus dan diorganisisr oleh Mosaic Group for Expos and Conferences. (Baca Konflik Suriah Tak Akan Selesai jika Uni Eropa Remehkan Bashar Assad)

Pameran Tekhnologi di Suriah

28 perusahaan IT dan komunikasi, perusahaan ilmiah, dan lembaga pendidikan lokal ikut berpartisipasi dalam pameran yang berlangsung selama tiga hari tersebut.

Menghadiri upacara pembukaan, Menteri Komunikasi dan Teknologi Suriah menyatakan bahwa acara yang sedang berlangsung itu menunjukkan bahwa masyarakat Suriah tetap mampu untuk melakukan pekerjaan yang kreatif, produktif dan inovatif di tengah krisis yang membelit negara tersebut. ia juga menggaris bawahi pentingnya sektor IT dan komunikasi serta peran pentingnya dalam pembangunan ekonomi. (Baca Perang Sektarian Untungkan Zionis Israel)

Sementara, saat  gilirannya memberi sambutan, manajer proyek di Mosaic Grup Bassel Sheikho mengatakan bahwa pameran seperti ini, yang telah absen selama sekitar lima tahun, sangat penting dalam memperkenalkan solusi teknologi informasi, kepada berbagai pihak dari berbagai sektor, yang berkepentingan.

Sementara direktur pemasaran di grup Hala Sherbaji mengatakan bahwa pameran ini diselenggarakan sebagai bentuk usaha  untuk membantu mengembangkan sektor IT dengan cara menggabungkan peserta pameran dan masyarakat secara bersama-sama dan menampilkan inovasi terbaru di sektor ini. (SFA/LM/LeJournal)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: