Amerika

Takut Bom Paris, Para Gubernur AS dari Partai Republik Sepakat Tolak Pengungsi Suriah

SALAFYNEWS.COM, NEW JERSEY – Gubernur New Jersey, Chris Christie punya sikap yang sama dengan rekan-rekan gubenur lainnya yang berada di wilayah negara bagian Amerika Serikat dari para pendukung Partai Republik, dimana ia menyatakan penolakannya untuk menerima pengungsi Suriah bahkan jika mereka adalah balita yang yatim balita. seperti yang diberitakan oleh kantor berita skynewsarabia. (Baca Rekayasa Pesta Hallowen Untuk Jelekkan Citra Pengungsi Suriah di Eropa)

Pengunsi Suriah di Eropa

Christie mengatakan dalam sebuah pidatonya, “Saya tidak percaya pada kemampuan pemerintah Amerika Serikat dalam memilih orang yang tepat, sehingga saya akan menolak untuk menyambut mereka demi untuk menjamin keselamatan dan keamanan rakyat Amerika.” (Baca Reporter Wanita Yang Tendang Pengungsi Gugat Facebook)

Menanggapi pertanyaan dari presenter Hugh Hewitt tentang kemungkinan penerimaan dan pemberian perlindungan pada anak yatim Suriah yang masih berusia lima tahun, Gubernur New Jersey menjawab dengan tegas “Saya pikir seharusnya mereka tidak diperbolehkan memasuki Amerika Serikat” ia menambahkan “mereka tidak memiliki keluarga disini, maka bagaimana mungkin kita dapat merawat mereka?”. (Baca Rusia Sukses Habisi Teroris ISIS, Ribuan Pengungsi Suriah Pulang Kampung)

Dalam tujuh deklarasi negara Amerika Serikat, pada hari senin (16/11), Christie menyampaikan penolakannya untuk menjadi tuan rumah bagi para pengungsi Suriah, ia juga mengungkapkan kekhawatirannya akan adanya kemungkinan terjadinya serangan seperti serangan yang melanda Paris Jumat lalu. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: