Umum

Tembak Mati Seorang Pemuda, Polisi Saudi Dikecam

Salafynews.com – Polisi Saudi menembaki kerumunan atraksi mobil di Corniche Al-Rams, kota al-Nasser  yang terletak di Qatif, wilayah timur Saudi dan membunuh seorang pemuda Saudi, Abdullah Al Ramadan.

Para penggiat  di situs jejaring sosial menjelaskan bahwa polisi menembak secara membabi buta, Rabu malam (22/4), ketika mendatangi  sekumpulan anak muda yang memiliki hobi atraksi mobil  dan menyebabkan kematian warga bernama, Abdullah Al Ramadan (21 tahun) di tempat, menurut situs al-Ahd.

Sebaliknya, juru bicara media  polisi daerah,  Abdul Aziz Jaza’ al-Harbi, mengatakan bahwa pihak berwenang yang kompeten telah memulai prosedur investigasi kriminal untuk menyelidiki insiden penembakan yang  menyebabkan kematian seorang pemuda saat menghadiri perkumpulan di Cornish A-Rames,  kota al-Nasser.

Kejadian terbunuhnya  warga Saudi  di wilayah timur, menuai  reaksi luas di situs jejaring sosial, di mana hashtag  Twitter ramai membicarakan insiden (#Polisi membunuh seorang warga di Qatif). Para pengguna medsos ini mengkritik kecerobohan polisi yang menyebabkan kematian warga negara hanya karena ia berdiri untuk menonton atraksi mobil, dan mereka mempertanyakan, “Apakah kami akan aman? “.

Mereka  menganggap bahwa apa yang terjadi adalah keinginan pihak keamanan agar situasi di Qatif tetap tidak ada penyelesaian akhir. Terbukti dengan banyaknya kasus kekerasan dan kematian tanpa kejelasan hukum. (ss)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: