Afrika

Tentara Aljazair Lakukan Operasi Sapu Bersih Teroris

Rabu, 28 Desember 2016,

SALAFYNEWS.COM, ALJAZAIR – Menurut pernyataan yang dikeluarkan oleh Kementerian Pertahanan Aljazair menyebutkan bahwa pasukan pemerintah telah berhasil menghancurkan tempat-tempat penyembunyian teroris termasuk tempat pembuatan senjata dan peledak tradisional di barat provinsi Aljazair, ini merupakan operasi sapu bersih tentara Aljazair dari teroris. (Baca: Kelompok Takfiri Aljazair Bergabung Dengan ISIS)

Pernyataan lain bahwa operasi yang dilakukan pasukan pemerintah berhasil menghancurkan tempat persembunyian teroris yang meliputi 14 tempat pembuatan senjata tradisional dan bom di daerah pro wilayah Tipaza di 90 km barat dari Aljazair, Arabic.SputnikNews (27/12) melaporkan. (Baca: Keamanan Aljazair Gagalkan Serangan Bom ISIS yang Menargetkan Mal Terbesar)

Inilah langkah Kementerian Pertahanan Aljazair dalam rangka memerangi terorisme, setelah sebelumnya melakukan operasi pencarian dan penyisiran di gunung Bosmam. Sumber-sumber setempat juga menyebutkan bahwa “operasi pasukan pemerintah di lakukan dalam rangka memerangi terorisme, setelah melakukan operasi pencarian dan penyisiran di gunung Bosmam, bagian selatan dari wilayah pro Tripaza”. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: