Internasional

Tentara Bayaran Saudi Dihantam Rudal Balistik

Jum’at, 30 September 2016,

SALAFYNEWS.COM , YAMAN – Pasukan Rudal Yaman kembali menembakkan rudal balistik dari jenis “Shumud” buatan lokal milik Angkatan Bersenjata Yaman dan Komite Rakyat Yaman, Rabu malam (28/09), ke posisi musuh yang berada di pinggiran provinsi Sana’a. (Baca: Koalisi Pimpinan Saudi Tak Mampu Hancurkan Kekuatan Rudal Balistik Milik Yaman)

Sumber militer Yaman mengatakan bahwa rudal balistik yang akan dipamerkan dalam waktu dekat ini, tepat mengenai sasaran dan menyebabkan kerugian serta kehancuran besar pada tentara bayaran Saudi dan peralatan militer mereka. (Baca: Arab Saudi Hadapi Badai Rudal Yaman di Perbatasan)

Rudal balistik dari jenis “Shumud” adalah sejumlah rudal milik Yaman yang telah dimodifikasi dan diproduksi secara lokal. Rudal ini 100% murni buatan ahli Yaman.

Serangan ini menunjukkan ketidakmampuan Saudi dalam menghancurkan kekuatan rudal Yaman, walaupun dengan segala bentuk serangan dan tekanan yang diarahkan terhadap bangsa miskin Yaman.  Hingga saat ini Yaman terus menambah dan meperbaharui sistem kekuatan rudalnya dalam upaya perlawanan terhadap agresi brutal Saudi di negaranya. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: