Internasional

Tentara Saudi Tewas dan Terluka, Meski Agresi Berlanjut

Sanaa, Salafynews.com – Arab Saudi melanjutkan agresinya terhadap Yaman pada hari ke 57 secara berturut-turut yang menuai lebih banyak lagi korban sipil, kebanyakan anak-anak dan perempuan, termasuk para pengungsi Ethiopia dan Somalia.  Ibukota Sanaa dan provinsi Hajjah, Al-Jawf, Marib dan Saada menjadi target serangan tersebut.

Sementara itu kantor berita Saudi mengkonfirmasi tewasnya seorang tentara dan dua orang lainnya terluka dalam pemboman yang sumbernya berasal dari  wilayah Yaman, menarget kota benteng di Dhahran selatan Saudi.

Militer Yaman mengumumkan telah membombardir markas komando penjaga perbatasan di Dhahran sebagai balasan atas agresi Saudi.

Sumber Yaman menegaskan pasukan militer Yaman dan komite revolusioner menguasai pos militer al-Mi’zab barat daya Saudi setelah tentara-tentara Saudi secara massal lari meninggalkan pos tersebut.

Pasukan militer dan komite revolusioner juga mampu membersihkan Jabal al-Arush yang  strategis di provinsi Taiz dari kelompok teroris Al-Qaeda. Mereka telah membuat kemajuan yang signifikan menuju daerah al-Shaid  di provinsi Shabwa setelah menewaskan dan menangkap puluhan personil al-Qaeda. Demikian pula mereka mengambil alih wilayah strategis al-Khamri di provinsi ini. (sm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: