Internasional

Tentara Suriah Kuasai Penuh Ramouseh di Selatan Aleppo

Sabtu, 10 September 2016,

SALAFYNEWS.COM, SURIAH – Badan Observasi Suriah untuk Hak Asasi Manusia (SOHR) pada hari kamis (08/09) menyatakan bahwa tentara Suriah dan sekutunya telah berhasil merebut kembali seluruh wilayah al-Ramouseh di Selatan Aleppo. (Baca: Koalisi Teroris di Aleppo Diambang Kehancuran)

Badan Observasi Suriah juga menyatakan dalam sebuah pernyataan yang di sampaikan setelah pertempuran sengit dengan kelompok-kelompok bersenjata, termasuk kelompok Pasukan Islam Turkistan dan Jabha Fath al-Sham.

Badan Obsevasi Suriah juga menambahkan bahwa tentara Suriah dengan kemajuan ini, berhasil mendapatkan kembali seluruh wilayah yang dikuasai pemberontak di wilayah selatan dan selatan-barat kota Aleppo, sejak awal pertempuran pada 31 Juli lalu, kecuali komplek apartemen 1070 dan sekolah filsafat di selatan Aleppo. (Baca: “The Nemesis” Kerahkan 20 Ribu Pejuang Untuk Amankan Aleppo Dari Teroris)

Dengan demikian tentara Suriah dan sekutunya telah selesai dari merebut kembali wilayah selatan dan barat Aleppo dalam pertempuran perebutan kembali wilayah selatan Aleppo. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: