Internasional

Tentara Suriah Sukses Halau Serangan Teroris di Palmyra

Selasa 17 Mei 2016

SALAFYNEWS.COM,  PALMYRA  – Kementerian Pertahanan Rusia Senin (16/05) merilis laporan bahwa para teroris dari kelompok ISIS dan Jabhah Al-Nusrah terus melancarkan serangan dengan target menggagalkan gencatan senjata  di Suriah.

Pusat Komando Humaimam untuk rekonsiliasi Suriah dalam sebuah pernyataan yang diposting di laman resmi Kementerian Pertahanan Rusia menyebutkan bahwa selama 24 jam terakhir terlihat beberapa roket ditembakkan,  juga terdengar letusan senjata berat di sejumlah daerah termasuk Ashrafieh, Khalidiya, Sheikh Maksoud dan Salahuddin serta bandara Nayreb di Aleppo. (Baca: Helikopter “Pemburu Malam” Berhasil Hancurkan Tank Milik ISIS di Palmyra :Video)

Pusat Komando itu juga menyebutkan bahwa para teroris pada interval yang sama telah menembakkan sejumlah mortir dari daerah kamp Huraytan menargetkan Handarat di provinsi Aleppo.

Di provinsi Latakia, kelompok teroris Jabhah Al-Nusrah membombardir wilayah Ardu Al-Wata, sementara di provinsi Hama mereka membom kota Al-Silmiah dengan mortir, rilis pernyataan itu. (Baca: Rusia Gempur Sarang Teroris ISIS di Palmyra)

Keterangan pusat komando itu menambahkan bahwa di provinsi Homs tepatnya di dekat kota Palmyra, unit pasukan khusus pemerintah Suriah berhasil memukul mundur para elemen kelompok teroris ISIS yang mencoba melancarkan serangan untuk merebut beberapa dataran tinggi yang dikendalikan oleh tentara pemerintah, kelompok teroris itu mengalami kekalahan telak selama bentrokan. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: