Internasional

Tentara Suriah Tunggangi Tank “Tiger”, Senjata Canggih Rusia Untuk Tumpas ISIS

Kamis, 23 Juni 2016,

SALAFYNEWS,COM, SURIAH – Tentara Suriah menggunakan sejumlah kendaraan tempur lapis baja yang terbaik dan canggih milik Rusia bernama “Tiger” untuk melawan para teroris di Suriah.

Kendaraan tempur lapis baja “Tiger” (harimau) Rusia itu sangat familiar dengan pasukan Suriah dalam perang melawan para teroris, dimana beberapa foto muncul di situs jejaring sosial yang menunjukkan adanya beberapa kendaraan lapis baja itu bersama tentara Suriah. (Baca: Senjata Rusia Mulai Berpengaruh di Suriah)

Kendaraan lapis baja “Tiger” Rusia hadir di Suriah hampir setahun yang lalu, dimana beberapa video yang dirilis di internet menunjukkan kekuatan ‘harimau Rusia’ di gurun Suriah. (Baca: Inilah Senjata ‘Vladimir’ Menakutkan Tentara Suriah yang Resahkan Teroris ISIS dan Turki)

Kendaraan tempur lapis baja yang diberi nama “Tiger” itu memiliki multifungsi dan dapat membantu dalam menyelesaikan berbagai tugas, dapat berjalan di medan yang kasar, adapun berkaitan dengan senjata, kendaraan tersebut dilengkapi dengan rudal anti-tank “Reflex” yang dipandu menggunakan laser. (SFA)

Sumber: Arabic.SputnikNews

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: