Internasional

Tentara Zionis Israel Serang Kamp Pengungsi di Qalandiya Palestina

SALAFYNEWS.COM, PALESTINA – Dua pejuang pemuda Palestina terbunuh dan sedikitnya 20 lainnya terluka sementara satu tentara Israel tewas pada hari Minggu malam selama terjadinya bentrokan bersenjata dengan pasukan penjajah Israel yang mencoba menyerbu kamp pengungsi Qalandiya di Tepi Barat.

Sumber berita Palestina menegaskan, bahwa dua pejuang yang gugur adalah Ahmed Abu al-Aish dan Laith Al-Syaua’ni keduanya gugur saat berupaya menghalau pasukan Zionis Israel dalam jumlah besar yang menyerbu kamp pengungsi untuk menghancurkan rumah tahanan Mohammed Abu Shahin yang sebelumnya melakukan penembakan kepada pasukan Zionis Israel di dekat Ramallah awal bulan ini.

Dilaporkan bahwa tentara Israel meledakkan sebuah rumah dan melarang kru ambulans memasuki kamp saat akan mengevakuasi korban.

Menurut kantor berita “Pusat Informasi Palestina” mengatakan sejumlah pemuda pejuang Palestina sesak napas selama bentrokan akibat menghirup gas yang dipancarkan dari bom pasukan Zionis Israel, pada Minggu malam, di sebelah timur dari kamp pengungsi Bureij di pusat Jalur Gaza.

Sumber berita lokal memberitakankan bahwa pasukan Zionis Israel yang ditempatkan di Bureij melemparkan gas air mata dan menembaki sekelompok pemuda pejuang Palestina yang berkumpul di lokasi itu.

Selain itu para tentara Israel juga menembaki menara militer yang berada di timur kota Deir Balah di pusat Gaza mereka menembaki ke arah rumah dan tanah warga yang memaksa para petani lokal meninggalkan daerah itu. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Shiar Islam

    November 17, 2015 at 9:13 am

    Mengapa pengganas Yahudi begitu berani setiap masa menganiaya Rakyat Palistin ? Sebab utama karena dia merasa apapun kezaliman yang dilakukannya dunia Barat tetap menjamin kekebalannya. PBB, negara-negara Arab, negara Barat terutama AS dan Inggeris, negara -negara Islam dan lain-lainnya tidak berkutik dan tak boleh buat apa-apa terhadap segala kekejaman dilakukannya. Padahal jika AS dan Inggeris merubah sikap berpihak mereka yang tak adil itu, sudah tentu pengganas Yahudi tidak akan berani bertindak kejam terhadap Rakyat Palistin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: