Internasional

Teror Bom Hantui Ibukota Irak

Salafynews.com – Pejabat keamanan dan Medis Irak mengatakan sedikitnya 8 orang tewas dan 25 lainnya luka-luka dalam 5 ledakan bom (secara terpisah) dan insiden penembakan di sekitar ibukota Baghdad.

Kepolisian Irak mengatakan dua warga sipil tewas dan delapan lainnya menderita luka-luka ketika sebuah bom melanda kawasan utara Baghdad, Sha’ab pada Kamis 25/6, jaringan televisi satelit Al-Baghdadia melaporkan.

Bom

Pasukan keamanan segera mengepung lokasi serangan, dan regu penyelamat langsung membawa korban tewas dan luka ke rumah sakit terdekat.

Sementara itu, Baiyaa di bagian barat ibukota sebuah bom meledak di dekat ruang pameran mobil, menewaskan satu orang dan melukai tujuh orang lainnya.

Bom Iraq

Bom Iraq

Dua orang juga tewas dan lima lainnya luka-luka ketika sebuah bom yang dipasang di sebuah tong sampah meledak di taman industri Bismayah, terletak sekitar 10 kilometer (enam mil) tenggara Baghdad.

Masih pada hari Kamis, sebuah bom meledak di kawasan selatan ibukota, al-Mahmoudiyah, membunuh seorang anak dan melukai dua orang pejalan kaki. Seorang warga sipil juga ditembak mati di kawasan timur Baghdad, al-Baladiyat.

Selain itu, satu orang tewas dan tiga lainnya luka-luka ketika sebuah bom meledak dekat sebuah peternakan ikan di kota Madain, sekitar 30 kilometer (18 mil) tenggara Baghdad.

Hingga kini belum ada pihak  yang mengaku bertanggung jawab atas serangan 5 bom. (SFA/MM)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: