Timur Tengah

Teroris ISIS Kuasai Daerah Jajahan Al-Qaeda di Selatan Yaman

Salafynews.com, ARAB SAUDI – Website Khabar News Agency pada hari Rabu (2/9/2015) menampilkan beberapa foto-foto terbaru aktifitas ISIS yang dipublish oleh kelompok teroris ISIS di daerah selatan Yaman. (Baca Bendera Hitam ISIS Berkibar di Langit Aden)

Kelompok teroris ISIS mempublish foto disertai beberapa keterangan, dengan foto tersebut para teroris  berusaha menyampaikan pesan kepada dunia tentang keberadaannya di Selatan Yaman. Seperti biasa mereka mengendarai mobil yang memiliki warna body krem. Mereka berseragam sebagaimana seperti pasukan, mereka mengenakan seragam tentara berwarna coklat muda, membawa berbagai jenis senjata dan wajah-wajah mereka ditutupi topeng. Bendera hitam khas kelompok teroris ISIS dibawa dan sengaja dikibarkan oleh salah satu pasukan teroris tersebut. (Baca ISIS Jauh Lebih Berbahaya dari Al-Qaeda)

Para teroris ISIS yang terdiri dari 10 orang lebih itu, dalam fotonya juga menunjukan bahwa mereka sempat berhenti di suatu tempat dan melakukan pemeriksaan di tengah jalan yang jauh dari keramaian. Para pengendara motor dan mobil yang lewatpun dihentikan oleh para teroris ISIS secara paksa.

Sumber setempat kepada Khabar news menyatakan, bahwa daerah tersebut merupakan daerah yang dikuasai oleh kelompok teroris Al-Qaeda. Tapi dengan dipublishnya foto tersebut, kelompok teroris ISIS ingin menunjukan keberadaan mereka dan memainkan peranannya disana. (SFA/KhabarAgency/HH).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: